Rotua Uly Inge
Representasi budaya dalam iklan pariwisata (analisis semiotika pada video musik S.E.O.U.L dan Fly to Seoul) = Culture Representation in Tourism Commercial (Semiotic Analysis of S.E.O.U.L and Fly to Seoul Music Video)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Sekar Hayuning Galih
Peran Sakamoto Ryūichi dalam perkembangan musik populer Jepang = The role of Sakamoto Ryūichi on the development of popular music in Japan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Artika Isnanda Sarah
Female genitalia sebagai sign subjektifitas dalam budaya Korea: studi musik video k-pop = Female genitalia as sign of subjectivity in Korean culture: study of k-pop music video
2016
 UI - Skripsi Membership
Hanifa Rostitaputri
Konstruksi pesan politik melalui video musik (analisis semiotika pada video speech composing bertema Pilpres 2014 dalam YouTube) = Construction of political messages through music video (semiotic analysis of speech composing video with Presidential Elections 2014 theme in YouTube)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Tiffany Kristie
Strategi Branding Korea Selatan Melalui Brand Pariwisata Imagine Your Korea: Analisis Semiotika Seri Video Musik 'Feel the Rhythm of Korea' = South Korean Branding Strategy Through Tourism Brand Imagine Your Korea: Semiotic Analysis of Music Video Series 'Feel the Rhythm of Korea'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja