Annisa Anjani
Analisis emosi pekerja lini depan di PT Bank Negara Indonesia, Tbk Kantor Cabang Bekasi = The analysis of emotional labor of frontline employees in PT Bank Negara Indonesia, Tbk Kantor Cabang Bekasi
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Ramdhani
Analisis kualitas pelayanan pertanahan : Studi pada pelayanan sertifikasi tanah di kantor pertanahan Kota Bekasi Jawa Barat = Analysis of quality of land service : Study on services of land certification in land office of Bekasi West Java
Fakultas Pascasarjana Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Darma Dewi
Analisis kualitas sumber daya insani dan pengaruhnya terhadap mutu pelayanan pada bank syariah (Studi kasus: kantor cabang Bank Syariah Mandiri Di Jakarta Selatan) = The analysis of quality of human resources (sumber daya insani) and its impact on sharia banking service quality (case study: Bank Syariah Mandiri Branch Office, South Jakarta)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Putri Embun Sari
Sistem pengendalian internal penyaluran kredit pemilikan rumah kpr studi kasus pada bank btn cabang depok = Credit internal control system of mortgage loan a case study on bank btn cabang depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Penilaian Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Bank Lippo Cabang Warung Buncit Jakarta (Dengan Pendekatan Service Quality)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)