Dira Assyifa Rafdiani
Viral Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Image (Studi Kasus : Jacquemus) = Viral Marketing as A Digital Marketing Communication Strategy In Enhancing Brand Image (Case Study : Jacquemus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alysia Shalsabila Nur Rahman
Analisis Strategi Marketing Public Relations Lifetime Design dalam Penguatan Brand Awareness: Studi Kasus terhadap Kolaborasi Lifetime Design dengan Arief Muhammad melalui Kampanye “The House Within” = Analysis of Lifetime Design's Public Relations Marketing Strategy in Strengthening Brand Awareness: Case Study of Lifetime Design's Collaboration with Arief Muhammad through "The House Within" Campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 Unggah4
Muhamad August Dwi Hariyanto
Analisis strategi marketing public relations spotify dalam upaya membangun brand image = Spotify marketing public relations strategies analysis in establishing brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kartika Pratiwi
Analisa situasi marketing Oreo = Oreo situational analysis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Leovhaty Augusta Azhari H.B.
Analisis efektivitas bauran pemasaran terhadap impulse buying (studi kasus produk snack smax ring keju) = Analysis effectivity of marketing mix on impulse buying (case study on snack product smax ring keju)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership