Rizky Rivaldi Riyadi
Pengaruh pemasaran viral terhadap niat pembelian konsumen (Studi pada pengguna media sosial di DKI Jakarta) = Effect of viral marketing to purchase intention (Case study on social media users in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Audina Furi Nirukti
Pengaruh brand awareness dan word of mouth terhadap keputusan membeli : survei pada pengguna media sosial berbasis lokasi foursquare = Brand awareness and word of mouth influence on purchase decision : survey on social media location based foursquare users
2012
 UI - Tesis Open
Muchammad Farchan Febriananto
Pengaruh User-Generated Content (UGC) terhadap Consumer Engagement di Media Sosial (Studi Kasus : Pengguna Instagram (Milenial dan Generasi Z) di Jabodetabek) = The Influence of User-Generated Content (UGC) on Consumer Engagement in Social Media (Case Study: Instagram Users (Millennials and Generation Z) in Jabodetabek)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Siti Yuniati Rahmania
Pengaruh Fitur Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Dan Peran Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi: Studi Pada Pengguna Skincare Pria “Kahf” Di Jabodetabek = Impact Of Social Media Marketing Features On Consumer's Purchase Decision & Brand Trust As A Mediator: Study On Male's Skincare Product œKahf User In Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Rafii Rama Naidu
Social Media Marketing and Music: A Study of Fourtwnty Band = Pemasaran Media Sosial dan Musik: Kajian terhadap Band Fourtwnty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja