Zainul Fikri
Analisis strategi co-branding entitas komersial dengan entitas non-profit = Analysis of co-branding strategy between commercial entity and non-profit entity / Zainul Fikri
2015
 UI - Tesis (Membership)
Aprilizayanti Putri
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty studi: konsumen produk fashion merek Zara di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Anggun Pratama
Analisa pengaruh pada loyalitas merek dengan keterlibatan konsumen sebagai variable moderasi pada studi kasus keanggotaan Garuda Indonesia dalam aliansi penerbangan skyteam = Analysis of influence on brand loyalty with involvement as moderating variable for Garuda Indonesia membership into skytem alliance / Anggun Pratama
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Aisyah
Analisis pengaruh halal brand personality dan brand experience terhadap brand prestige, brand trust, customer satisfaction, dan brand loyalty pada merek halal. Studi kasus: Produk perawatan pria kahf = Analysis of halal brand personality and brand experience on brand prestige, brand trust, customer satisfaction, and brand loyalty on halal brand. Study case: Men personal care brand kahf.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Rahmi Attika Karinaputri
Pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek scotch brite tm = The influence of brand image towards brand loyalty scotch brite tm brand
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)