Rendra
Perbedaan perceived risk online shoppers dan non online shoppers pada jual beli online = The Differences of perceived risks between online shoppers and non-online shoppers on online trade and sell
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Mutia
Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli produk fashion secara online dengan metode analisis faktor = Identification of factors which affecting customers behaviour on making decision for buying fashion product by online with factor analysis method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Auditiya Irwanda
Pengaruh harga dan kepercayaan terhadap intensi pembelian online studi kasus : Zalora. Com = The influence of price and trust in online purchase intention case study : zalora.com / Auditiya Irwanda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Aurora Diaz Prameswari
Implikasi Kualitas Layanan Logistik pada Customer Satisfaction dan Hubungan Pelanggan Jangka Panjang dalam Belanja Daring di Indonesia = Implications of Quality Logistics Services on Customer Satisfaction and Long-Term Customer Relationships in Online Shopping in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Fatimah
Online shop sebagai medium dari imperialisme struktural: studi kasus pada House of Korea sebagai medium berkembangnya Korean Wave dan peranan dalam mendorong timbulnya gaya hidup konsumtif pada generasi muda Indonesia = Online shop as a tool for structural imperialism: a case study on the House of Korea as a medium of spreading the Korean Wave and encourage the emergence of consumer lifestyle for young people in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)