Millaty Ismail
Pengetahuan mahasiswa terhadap unsur produk dan unsur humor dalam iklan-iklan yang menggunakan pendekatan humor (Studi terhadap Iklan Ozzy, Baygon, dan Komix)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Rhenald Kasali
Manajemen periklanan : konsep dan aplikasinya di Indonesia
Pustaka Utama Grafika, 1995
 Buku Teks
Tarigan, Lydia Aprilla
Pola Hubungan Faktor-faktor Pengaruh Advergame terhadap attitude toward the brand (Sebuah penelitian pada advergame CLEAR Tusuk Jelangkung)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Mario Prihandaru
Analisis packaging, brand popularity, visual merchandising, dan emotional attachment terhadap pembelian impulsif produk RTD Tea pada traditional retailer (Warung): studi kasus teh pucuk harum di Jakarta Selatan = Analysis of packaging brand popularity visual merchandising and emotional attachment on impulse buying of ready to drink tea products on traditional retailer (Warung): case study teh pucuk harum in South Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Yuaniko Paramitra
Let s playing game : pengaruh dari kongruitas self-game, kongruitas self-brand dan kongruitas brand-game dalam advergame pada sikap pemain terhadap brand yang diiklankan = Let s playing game the effects of self brand game congruities on player s attitude towards brands in advergames
2017
 UI - Tesis Membership