Millaty Ismail
Pengetahuan mahasiswa terhadap unsur produk dan unsur humor dalam iklan-iklan yang menggunakan pendekatan humor (Studi terhadap Iklan Ozzy, Baygon, dan Komix)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Rhenald Kasali
Manajemen periklanan : konsep dan aplikasinya di Indonesia
Pustaka Utama Grafika, 1995
 Buku Teks
Tarigan, Lydia Aprilla
Pola Hubungan Faktor-Faktor Pengaruh Advergame Terhadap Sikap Pada Merk ( sebuah penelitian pada Advergame Clear versi tusuk Jelangkung)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Ahmad Mario Prihandaru
Analisis packaging, brand popularity, visual merchandising, dan emotional attachment terhadap pembelian impulsif produk RTD Tea pada traditional retailer (Warung) studi kasus teh pucuk harum di Jakarta Selatan = Analysis of packaging brand popularity visual merchandising and emotional attachment on impulse buying of ready to drink tea products on traditional retailer (Warung): case study teh pucuk harum in South Jakarta
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Yuaniko Paramitra
Let s playing game : pengaruh dari kongruitas self-game, kongruitas self-brand dan kongruitas brand-game dalam advergame pada sikap pemain terhadap brand yang diiklankan = Let s playing game the effects of self brand game congruities on player s attitude towards brands in advergames
2017
 UI - Tesis (Membership)