Ina Sufriana
Analisis hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien di unti rawat inap anak rumah sakit ananda Bekasi, tahun 2009 = study of hospital administration analisys of service quality in relation with patient satisfaction at child care unit of ananda's hospital Bekasi years 2009th
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Fauziah Nurmala Sari
Analisis hubungan faktor-faktor kepuasan kerja dengan turnover intention Perawat Rumah Sakit MH. Thamrin Salemba Tahun 2014 = The relation of job satisfaction factors with turnover intention of nurses at MH. Thamrin Hospital 2014
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Fairus Aziz
Kepuasan pasien JPKM citra sehat terhadap pelayanan rawat inap di Rumah Sakit Karya Medika Bekasi
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Juharma Zanira
Analisis hubungan persepsi tentang bauran pemasaran dengan kepuasan dan word of mouth pada pasien umum poliklinik Rumah Sakit Kartika Husada Setu tahun 2017 = Analysis on relation of marketing mix perception to patient's satisfaction and word of mouth in out patient clinic Setu Katika Husada Hospital year 2017
2016
 UI - Tesis (Membership)
Naufal Hilmi Marzuq
Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pasien JKN Berdasarkan Model Service Quality dan Net promoter score di RSU Sriwijaya Palembang = Analysis of Service Quality and Patient Satisfaction and Loyalty Based on the Service Quality Model and Net Promoter Score at Sriwijaya Hospital Palembang
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)