Taufik Sathibi
Pengaruh Kriteria Pemilihan Bank dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus pada Bank BRISyariah) = The Effect of Bank Selection Criteria and Service Quality toward Customer Satisfaction (Case Study in BRISyariah Bank)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ilma Khairani
Pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap kepuasan dan intensi pelanggan pada transportasi online berbasis aplikasi = The effects of service quality and e service quality towards customer satisfaction and behavioral intentions in application based transportation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Simamora, Nikolas
Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah layanan cash management Bank UOB = Influence of service quality and satisfaction and customer loyalty of cash management services Bank UOB
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Kemas Khaidar Ali Indrakusuma
Analisis kesadaran keamanan informasi pada nasabah bank digital dengan analytic hierarchy process : studi kasus Aplikasi Jenius dari Bank BTPN = Information security awareness analysis on digital bank customer using analytic hierarchy process : case study at Jenius Application from Bank BTPN
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Eka Dwi Murni
Perlindungan hukum nasabah bank sebagai konsumen dalam hal terjadinya peretasan akun bank oleh peretas (studi kasus jenius / PT.Bank BTPN) = Legal protection of bank customers as consumers in terms of hacking bank accounts by hackers (case study of jenius / PT. Bank BTPN)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)