Fafa Wibhiyadi
The Impact of website environment to online brand community users engagement = Dampak lingkungan situs web terhadap keterlibatan pengguna komunitas merek online
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Saniya
Analisis strategi pemasaran online pada brand komersial dalam membentuk loyalitas pelanggan studi terhadap brand victoria s secret pink = Analysis of commercial brand online marketing strategy in building customer loyalty a study of victoria`s secret pink brand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dea Elodia Erdawan
Pengaruh offline store image dan online store image terhadap purchase intention: studi pada private label brand Berrybenka = The influence of offline store image and online store image towards purchase intention: study in private label brand Berrybenka
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Anindita Rahmadhanisa
Desain toko fisik berdasarkan toko online : studi kasus toko kue M dan P di Jakarta = Physical store design based on online store : case study cake shop M and P in Jakarta / Anindita Rahmadhanisa
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Diana Ridha
Analisis Pengaruh atribut produk fashion terhadap e-impulse buying dengan utilitarian web browsing dan hedonic web browsing sebagai faktor mediasi dalam konteks situs belanja online lokal = The Effect of fashion product attributes on e-impulse buying with utilitarian web browsing and hedonic web browsing as mediating factors a study on local fashion websites
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)