Dwika Aldila
Analisis strategi humas Universitas Indonesia dalam menangani isu dan krisis organisasi : studi kasus pada pemberitaan di media online mengenai Save UI = Analyze strategic public relation University of Indonesia in handling issue and organization Crisis : case study in reporting at online media about Save UI
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Made Dwita Juliarta
Analisis pengaruh kepuasan penanganan keluhan melalui media sosial terhadap keberlangsungan penggunaan produk dan layanan telekomunikasi: studi kasus PT. XL Axiata tbk. = The impact of social media complaints handling satisfaction to continuous usage intention of telecommunications products and services: case study of PT. XL Axiata tbk.
2017
 UI - Tugas Akhir
Atika Mianti Malik
Analisis penggunaan media sosial sebagai place dalam strategi pemasaran sosial (studi pada akun twitter @ferdiriva) = Analysis of social media usage as the place in social marketing strategy (a study of ferdiriva twitter account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nancy Dwi Jayanti
Analisis Value Added Informasi Pertanggung Jawaban Sosial Perusahaan : PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk = Value Added Analysis of Corporate Social Responsibility Information: PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Membership)
Farudin
Analisis pemanfaatan aset non produktif: studi kasus aset Pt. Antam Di Limo 2 dan 3, Jakarta Selatan = Analysis of utilization of non-productive assets: case study of Antam Company Assets in Limo 2 and 3, South Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)