Shegi Caesario
Rancangan program komunikasi pemasaran terpadu Starbucks Coffee Indonesia = Integrated marketing communication program of Starbucks Coffee
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Shegi Caesario
Rancangan program komunikasi pemasaran terpadu Starbucks Coffee Indonesia periode 2013 = Integrated marketing communication program of Starbucks Coffee
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Safina
Penggunaan Twitter sebagai media pemasaran interaktif : Analisis akun Twitter @SbuxIndonesia sebagai media pemasaran interaktif pada brand Starbucks Indonesia = Twitter usage as interactive media marketing : Twitter account analysis @SbuxIndonesia as interactive media marketing Starbucks Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rayhan Rizki Dharmawan
Pengaruh Social Media Marketing Efforts Terhadap Brand Equity dan Consumer Response (Studi Pada Konsumen Starbucks Indonesia di Jakarta) = The Effect of Social Media Marketing Efforts on Brand Equity and Consumer Response (Study on Starbucks Indonesia's Consumer in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penerapan strategi experiential marketing terhadap loyalitas konsumen: Sebuah Studi pada starbucks coffee Indonesia di wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)