Nadhila Niandara
Warmindo berdaya mandiri : program pemberdayaan pengusaha warung makan indomie (warmindo) sebagai kegiatan community relations PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK's = Warmindo berdaya mandiri : empowerment program for warung makan indomie (warmindo) entrepeneurs as PT Indofood CBP Sukses Makmur TBK's community relations initiative
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Eriestu Rizqi Prananda
Desa wajok hilir mandiri bersama Holcim peduli: program community relations PT Holcim di Pontianak guna meningkatkan citra perusahaan = Desa wajok hilir mandiri bersama holcim peduli: PT Holcim community relations program in Pontianak to enhance the company image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Lydia Luhur
Perencanaan program komunikasi untuk Program CSR "Indofood Sevice Day" Januari-Desember 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Talitha Dewinta Arif
Peran Hubungan Komunitas ‘Rebel Secret Society’ Sebagai Fungsi Kehumasan dalam Strategi Branding Mad For Makeup untuk Mendorong Brand Awareness = The Role of 'Rebel Secret Society' Community Relations as a Public Relations Function in Mad for Makeup's Branding Strategy to Encourage Brand Awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
F.X. Kevin Lineria
Community relations sebagai strategi utama dalam membentuk positive corporate reputation (kasus pada PT Saung Angklung Udjo di kota Bandung Jawa Barat dalam konteks pelestarian kesenian tradisional musik angklung = Community relations as the main strategy used in building positive corporate reputation (case of PT Saung Angklung Udjo in Bandung west Java in preserving angklung as traditional music of Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership