Perencanaan strategis sistem informasi (Studi kasus: PT. Inixindo Persada Rakayasa Komputer)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Meinar Handayani
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pembayaran international studi kasus PT BII, TBK = The impact factors of customer's satisfaction interface to international payment service quality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ika Masteka
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan (satisfaction) dan loyalitas (loyalty) pada online shopping : studi kasus wilayah Jabodetabek = The analysis of factors that influence satisfaction and loyalty of online shopping : case study Jabodetabek area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Cheppy Rymetaatmadja
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dengan metode regresi dan importance performance analysis studi kasus di PT Pelabuhan Indonesia I Cabang Tanjung Priok = Analysis of the factors that affect customer satisfaction with the regression method and importance performance analysis case study in PT Pelabuhan Indonesia II Branch Tanjung Priok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Paryono
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan corporate shared service : studi kasus PT Pertamina (Persero) = Analysis of factors affecting customer satisfaction toward service corporate shared service : cases study PT Pertamina (Persero)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir