Farid Herman
Perencanaan Strategis Sistem Informasi (Studi Kasus: PT. Inixindo Persada Rakayasa Komputer)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Meinar Handayani
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pembayaran international studi kasus PT BII, TBK = The impact factors of customer's satisfaction interface to international payment service quality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ika Masteka
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan (satisfaction) dan loyalitas (loyalty) pada online shopping : studi kasus wilayah Jabodetabek = The analysis of factors that influence satisfaction and loyalty of online shopping : case study Jabodetabek area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Cheppy Rymetaatmadja
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dengan metode regresi dan importance performance analysis studi kasus di PT Pelabuhan Indonesia I Cabang Tanjung Priok = Analysis of the factors that affect customer satisfaction with the regression method and importance performance analysis case study in PT Pelabuhan Indonesia II Branch Tanjung Priok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Markiz Yudiawan
Pengaruh kepuasan pelanggan dan penerapan TQM dalam meningkatkan pendapatan dengan metode balance scorecard (Studi kasus PT. Mega Persada Indonesia) = Client satisfaction and TQM affect to increase the sales growth using balance scorecard (Case study PT. Mega Persada Indonesia)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open