Akhmad Ramakarna
Peran moderasi dukungan pemerintah untuk meningkatkan niat membeli terhadap produk hijau: perpanjangan teori perilaku terencana = The moderating role of government support to increase the purchase intention of green products: the extended theory of planned behaviour framework
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Yasir Asromi
Peran pedagang pengumpul hasil bumi dalam pemasaran lada dan kopi : studi kasus pedagang pengumpul hasil bumi di Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Propinsi Lampung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Mamey Saphota A.
Green marketing dan keputusan pembelian: studi dampak marketing communications the body shop terhadap pembelian produknya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Nuansa Sukma
Green marketing dan pengaruhnya terhadap pembentukan persepsi kosmetik hijau di Indonesia = Green marketing and its influence on green cosmetic perception in Indonesia abstract
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Rangkuti, Anitya Helsa
Pengaruh penerapan green marketing terhadap purchase intention. konsumen: (studi kasus terhadap produk elektronik apple di kalangan mahasiswa Jakarta) = The influence of green marketing implementation in consumer?s purchase intention: ( a case study of Apple?s electronic products at students in Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open