Fabian Rahim
Pendukung dan penghambat pada permission-based marketing: studi kasus mobile coupons kakaotalk = Enablers and inhibitors of permission-based marketing: case study of mobile coupons kakaotalk
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Viky George Lettu Radja Pono
Analisis pengaruh merchants dan platform providers terhadap tingkat kepercayaan pengguna C2C e-commerce di Indonesia pada niat untuk melakukan belanja daring = Analysis of the influence of merchants and platform providers on C2C E-commerce consumer trust level in Indonesia at the intention to purchase online
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Riri Ananingdyah
Keautentikan dokumen dalam e-procurement pada pengadaan barang / jasa pemerintah ditinjau dari uu no 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik (analisis penerapan e procurement pada penyelenggaraan sistem elektronik LPSE Kejaksaan RI) = The document s authenticity in e-procurement on procurement of goods services based on act of 11 2008 on information and electronic transactions (analysis of implementation of e procurement on the implementation of electronic systems lpse prosecutor) / Riri Ananingdyah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Doddy Ahdiyat Bahtiar
Faktor penting web equity yang membangun loyalitas pelanggan pada website : penelitian pada detik.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Safiral Alam
Penelitian pengaruh electronic word of mouth participation terhadap electronic loyalty pada e-commerce = The effect of e-wom participation on e-loyalty in e-commerce / Safiral Alam
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)