Bela Larasati
Investigasi Pengaruh Gaya Hidup dan Faktor Demografi Pada Persepsi Nilai Merek Dan Intensi Membeli Produk Old and New Luxury dalam Kategori Apparel and Footwear = Investigation of the Effects of Lifestyle and Demographics Factor on the Brand Perception Value and Purchase Intention of Old and New Luxury in Category Apparel and Footwear
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Deasy Gustrivia
Pengaruh citra toko terhadap persepsi produk store brand, sikap dan intensi membeli
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Zuhud Fattah
Analisis pengaruh keterampilan kewiraswastaan dan persepsi nilai terhadap intensi berwiraswasta (Studi kasus pada mahasiswa program ekstensi fakultas ekonomi Universitas Indonesia) = The analysis of entrepreneurial skills and value perception toward entrepreneurial intentions (Case study at economic faculty extension program of University of Indonesia) / Muhammad Zuhud Fattah
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Purba, Humiras Hardi
Invasi nilai pelangan dalam perencanaan dan pengembangan produk
Graha Ilmu, 2009
 Buku Teks
Kharina Dwinanda Putri
Pengaruh Tampilan Produk dan Warna pada Apparel Website terhadap Niat Beli Konsumen = "The Effect of Product Presentation and Color on Apparel Website towards Consumer Purchase Intention"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership