Alga Rosetta
Perancangan strategi untuk meningkatkan keberhasilan penggunaan sistem e-learning berdasarkan perspektif mahasiswa rumpun ilmu sosial dan humaniora universitas indonesia = Strategy design to improve e-learning system success based on evaluation from social sciences and humanities students' perspective Universitas Indonesia.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Yogi Septiandi
Perancangan ulang user interface layanan pendidikan berbasis teknologi dengan metode usability testing. studi kasus: Rumah Belajar = User interface redesign of technology based learning service using usability testing method. case study: Rumah Belajar
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Lina Widiastuti
Penegembangan media pembelajaran berbasis sway pada mata pelajarran teknologi informasi dan komunikasi
Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan, KEMENDIKBUD, 2019
 Artikel Jurnal
Lidya Marcelina
Perancangan kerangka kerja untuk mengevaluasi sistem pembelajaran elektronik (e-learning) pada perguruan tinggi di Indonesia = Developing framework to evaluate e-learning system at higher education in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Bravyto Takwa Pangukir
Perbaikan modul pembelajaran aplikasi e-learning PT XYZ dengan metode cognitive walkthrough = Improvement of e-learning application learning module at PT XYZ using cognitive walkthrough method
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir