Salsa Andiani
Pengaruh penggunaan Branded E-Stickers (BES) dalam perspektif social capital terhadap brand attitudes dan brand purchase intentions studi pada line social messenger = In a social capital perspective the effect of Branded E Stickers (BES) usage on brand attitudes and brand purchase intentions study on line social messenger
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Heisa Nugraha
Pengaruh Brand Equity terhadap keputusan pembelian pada Market B2B : studi kasus customer PT Astra Graphia = The influence of brand equity for purchasing decision in B2B market : case study customer in PT Astra Graphia / Heisa Nugraha
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
Tritama Chaerani
Distinction personal branding dan instagram strategi investasi simbolik syahrini = Distinction personal branding and instagram syahrini s symbolic investment strategy
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Tesis (Membership)
Prani Pramudita
Konsistensi formulasi dan implementasi strategi branding dan positioning centro llifestyle department store
2012
 UI - Tesis (Open)
Agung Kurniawan
Peran komunitas dalam membangun branding tempat (studi kasus pada komunitas pariwisata di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah) = The Role of community in building place branding (a case study on tourism community in Kebumen District, Central Java)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)