Sunu Tri Cahyo
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa perawatan kendaraan
1999
 UI - Tesis Membership
Dendy Prihanggo
Pengaruh personality konsumen terhadap perilaku yang diharapkan dengan variabel mediasi kepuasan dan komitmen pada pelayanan jasa penata rambut (hairdresser) di kota Depok
2007
 UI - Tesis Membership
Andi Widya Kusuma Astuti
Pengaruh kualitas pelayanan (servqual) terhadap kepuasan investor dalam melakukan investasi pada reksa dana syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Winarsih
Analisis kepuasan pelanggan layanan kesehatan: studi kasus di gedung a rawat inap terpadu rumah sakit umum pusat nasional Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Fajar Adriansyah
Analisis pengaruh kepuasan pengguna jasa terhadap hasil lelang pada direktorat jenderal kekayaan negara = Analysis of the effect of service user satisfaction to auction results in directorate general of state asset management
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership