Ahmad Gahar Habibie
Efektivitas kinerja service level call center studi kasus: PT XYZ = Performance effectiveness of service level for call center: case study PT XYZ
2016
 UI - Skripsi Membership
Aspek-aspek perdata dalam perjanjian untuk melakukan jasa : studi kasus: perjanjian penyediaan tenaga kerja pada PT. Aneka Tambang (Persero) Tbk)
Universitas Indonesia,
 UI - Skripsi Membership
Endah Rahmawati
Analisis baggage delivery time pada pemenuhan kualitas layanan di terminal kedatangan 2F Bandar Udara Soekarno Hatta: studi kasus PT Gapura Angkasa = Baggage delivery time analysis in compliance with the service quality at arrival terminal 2F Soekarno Hatta Airport: case study PT Gapura Angkasa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Cesilia Fidora
Perancangan service level agreement layanan teknologi informasi berbasis ITIL V3 2011 dan ISO 20000: studi kasus Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia = Designing service level agreement for information technology services based on ITIL V3 2011 and ISO 20000 Standard: a case study at The Audit Board of Republic of Indonesia / Cesilia Fidora
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Latifah Hanum
Kualitas Pelayanan Kereta Rel Listrik Jabodetabek pasca Perubahan Rute dan Pola Transit di Stasiun Manggarai = Service Quality of Jabodetabek Commuter Line after Route Shift and Transit Pattern in Manggarai Station
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership