Analisis pengaruh corporate social responsibility terhadap service brand loyalty dengan brand identification sebagai faktor mediasi dan service quality sebagai faktor moderasi (Studi kasus pada jasa penerbangan Garuda Indonesia) = The effect of corporate social responsibility towards service brand loyalty with brand identification as a mediating factor and service quality as a moderating factor (Case study on Garuda Indonesia airlines) / Melia Retno Astrini
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Nurmaya Annisah
Dampak kebijakan regulasi penerbangan terhadap strategi perusahaan penerbangan Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Ari Suryanta
Strategi Pemasaran Jasa Perawatan Pesawat Terbang Dan Komponennya : Studi Kasus Di Garuda Maintenance Facility
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
Taviana Dewi K
Evaluasi sistem penilaian prestasi kerja (performance appraisal) awak kabin PT. Garuda Indonesia untuk mendukung kualitas pelayanan penerbangan
1997
 UI - Tesis (Membership)
Sonny Toman Martua, auhtor
Peran tanggung jawab sosial perusahaan dalam pembangunan studi kasus dalam kinerja industri penerbangan = the role of corporate social responsibility in development a study case in airline industry performance / Sonny Toman Martua
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)