Muchamad Arifin
Konsep permanent establishment dalam era E-commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Aggy Erlangga Amir
Kajian Strategi E-Commerce Lipposhop untuk memenangkan persaingan pasar e-commerce di iIndonesia
2001
 UI - Tesis Membership
Prima Ariestonandri
Strategi penciptaan nilai perusahaan rintisan e-commerce di Indonesia : studi kasus e-commerce fashion dengan pendekatan soda strategic options development analysis = Value creation strategy of Indonesia e commerce startup : case study of fashion e commerce using soda strategic options development analysis method
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Tesis Membership
Harahap, Shafa Annisa Puteri
Pertanggungjawaban Penyedia Platform E-commerce dalam Kasus Pelanggaran Hak Konsumen = Liability of E-commerce Platform Providers in Cases of Violation of Consumer Rights
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Bella Trianda Sulawargana
Pengaruh electronic word-of-mouth (e-WOM) terhadap e-reputation pada industri e-commerce Indonesia = The effect of electronic word-of-mouth (e-WOM) on e-reputation in the Indonesian e-commerce industry.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership