Kris Harsandi Sahata Wicaksono
The effect business innovation on customer-based brand equity in service firms. An empirical study in Indonesia star hotels = Pengaruh inovasi bisnis pada ekuitas merek berbasis pelanggan di perusahaan jasa. Sebuah studi empiris kepada hotel berbintang di Indonesia
2018
 UI - Skripsi Membership
Latifah
Perlindungan merek terkenal untuk barang-barang tidak sejenis di Indonesia (studi kasus Morgan, Sunkist, dan Spy)
2012
 UI - Tesis Open
Aritonang, Erikson
Perlindungan merek terkenal dari dilusi merek di Indonesia = Protection of well-known mark from trademark dilution in Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Hasibuan, Mona Triane Anreyeni
Perlindungan hukum bagi pemilik merek "So Klin", "Wings" dan "Mustika Ratu" dalam penerapan sistem pendaftaran merek oleh Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Arya Damar Jayengrana
Analisis peran iklan dan promosi penjualan dalam penciptaan ekuitas merek = Examining the role of advertising and sales promotions in brand equity creation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership