Diah Ratna Ambarwati
Analisis kualitas pelayanan penerbitan ijin pembuangan limbah cair (IPLC) pada badan pengelolaan lingkungan hidup daerah propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Arinarni Haditjaroko
Analisa kepuasan pelanggan jasa ppenerbangan domestik / Arinarni Haditjaroko
2001
 UI - Tesis Membership
Anessa Musfitria
Pengaruh motivasi dan kemampuan kerja service assistant terhadap kualitas pelayanan pada Bank Commonwealth
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Dedy Afriyanto
Dampak sistem perizinan online terhadap kualitas pelayanan informasi dan investasi terpadu di Ditjen Mineral dan Batubara = Impact online licensing system on service quality in integrated information and investment service at directorate general of mineral and coal / Dedy Afriyanto
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Ahan Syahrul Arifin
Kualitas pelayanan kereta api Matarmaja (studi kasus perbandingan persepsi masyarakat dan kinerja internal) = quality service matarmaja train comparative case study of public perception and performance internal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership