Siti Nurlina
Pengaruh Kualitas Layanan dan Tarif SMS Infak Ramadhan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Selular Telkomsel Pengguna SMS Infak Ramadhan
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di rumah sakit gigi dan mulut Universitas Jember
[Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember, Journal of Dentistry Indonesia], 2007
 Artikel Jurnal
Amanda Mustika Sari
Pengaruh tarif INA-CBGs dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien: studi kasus pasien seksio sesarea pada Unit Layanan Obstetri dan Ginekologi FKUI/RSCM = Effect of INA-CBGs tariffs and service quality on patient satisfaction: case study of cesarean section patients in Obstetrics and Gynecology Service Unit FKUI/RSCM
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Nurmin Arianto
Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepuasan terhadap loyalitas pasien (studi kasus pada pasien rawat jalan Rumah Sakit Premier Bintaro)
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2017
 Artikel Jurnal
Syah, Syafrial
Pengaruh harga (price) dan kualitas pelayanan (service quality) terhadap kepuasan pasien rawat inap di RSU Haji Medan / Syafrizal Syah
Universitas Dharmawangsa, 2016
 Artikel Jurnal