Peranan Endorser pada Iklan Tolak Angin Cair Sido Muncul Versi Orang Pintar dalam Mendukung Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Agnes Meiriana
Pengaruh loyalitas terhadap hubungan antara kepuasan konsumen dan perilaku pembelian berulang : studi konsumen tolak angin Sido Muncul = Loyalty's influence on the consumer satisfaction and repurchase behavior relationship : the study of tolak angin Sido Muncul's consumer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Hubungan persepsi dan endorser selebritisdenagn pembetukan barnd image pada remaja (study survey : iklan tolak angin sido muncul versi "Dewa")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis Atribut Produk dengan Menggunakan Analisis multi Atribut pada Segmen City Car di Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis atribut produk obat sakit kepala pada beberapa merek obat sakit kepala
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)