Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus Tanjung Perak Surabaya
 Artikel Jurnal
R. Fadjar Donny Thahjadi
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan perusahaan pemgguna terhadap kepuasan perusahaan pengguna fasilitas kawasan berikat: studi kasus pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A Jakarta
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Anessa Musfitria
Pengaruh motivasi dan kemampuan kerja service assistant terhadap kualitas pelayanan pada Bank Commonwealth
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Andi Prabawa
Hubungan kualitas pelayanan program aplikasi pertukaran data elektronik dengan kepuasan penguasaha di tempat penimbunan berikat pada kantor pelayanan dan pengawasan bea dan cukai tipe AI Jakarta = The relation between the quality of services program and user satisfaction of The bonded zone electronic data services project at indonesian customs office jakarta
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Laily Alfunnimah
Persepsi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan di dalam pesawat (in flight service) pada PT Indonesia Air Transport, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open