Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus Tanjung Perak Surabaya
 Artikel Jurnal
R. Fadjar Donny Thahjadi
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan perusahaan pemgguna terhadap kepuasan perusahaan pengguna fasilitas kawasan berikat: studi kasus pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A Jakarta
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Anessa Musfitria
Pengaruh motivasi dan kemampuan kerja service assistant terhadap kualitas pelayanan pada Bank Commonwealth
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Andi Prabawa
Hubungan kualitas pelayanan program aplikasi pertukaran data elektronik dengan kepuasan penguasaha di tempat penimbunan berikat pada kantor pelayanan dan pengawasan bea dan cukai tipe AI Jakarta = The relation between the quality of services program and user satisfaction of The bonded zone electronic data services project at indonesian customs office jakarta
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Theresia Helena Paulina
Penerapan kode etik pegawai dan kualitas pelayanan di kantor pelayanan pajak pratama Jakarta Tambora
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)