Whony Rofianto
"Value in use" sebagai penggerak perilaku partisipatif serta implikasinya pada loyalitas merek : suatu penelitian pada komunitas merek virtual di Indonesia = Value in use as the driver of participative behavior and the implications on brand loyalty a research on the virtual brand communities in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Disertasi (Membership)
Pengaruh brand awareness terhadap preferensi konsumen: Studi pada konsumen air minum dalam kemasan di DKI Jakarta.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Anastasia Damastuti
Preferensi produsen kosmetika Indonesia dalam memilih endorser: studikasus PT. Mustika Ratu dan PT. Vitapharm
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Farizky
Satu vespa sejuta saudara : nilai nilai, solidaritas, dan kreativitas komunitas vespa Apa Aja Boleh dalam menciptakan vespa ekstrim = One vespa a million brothers values solidarity and creativity in vespa Apa Aja Boleh community on creating extreme vespa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Membership)
Iman Pramudita Andyanto
Influence of brand self-congruity on brand loyalty towards sportswear products: Indonesian consumers = Pengaruh kesesuaian diri merek terhadap loyalitas merek menuju produk pakaian olahraga: konsumen Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)