Perilaku konsumen dalam kategori kelas sosial, di Surabaya: Pengambilan keputusan keluarga
 Artikel Jurnal
Nadine Adjani
Understanding the Rising Influence of Social Media on Consumer Behavior = Memahami Peningkatan Pengaruh Sosial Media pada Perilaku Konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Elmira Listiawardany
Pengaruh Interaksi di Media Sosial terhadap Perilaku Konsumen pada Konten Destinasi Wisata Influencer Vis a Vis User-Generated Content: Peran Faktor Sumber Informasi dan Konten = The Influence of Social Media Interactions on Consumer Behavior in Influencer vs. User-Generated Destination Content: The Role of Source and Content Factors
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Khadijah Husnudini
Analisis perilaku konsumen dalam intensi penggunaan dompet digital di Indonesia pasca pandemi COVID-19 = Analysis of consumer behavior in usage intention of digital wallet in Indonesia pasca COVID-19 pandemic
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Verry K. Boekan
Analisis perilaku mahasiswa di DKI Jakarta sebagai konsumen kartu kredit dalam keputusan pembelian kartu kredit
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership