Yulianti Keke
Pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap brand awareness studi eksplanatif pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap brand awareness program studi manajemen transportasi dan logistik = The influence of integrated marketing communication imc through brand awareness explanatif study about the influence of integrated marketing communication imc through brand awareness of transportation and logistics management programs
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Monica Renata Goldi
Perencanaan program komunikasi pemasaran digital brand lokal Malva Dress "A Touch of Confidence" periode Agustus - Desember 2018 = Digital marketing communication plan local brand Malva Dress "A Touch of Confidence" (August - December 2018)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Pundarika Lestari
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu pasta gigi closeup kampanye "make real move" periode 01 Januari 2015 - 30 April 2015 = Integrated marketing communications plan closeup "make real move" campaign January-April 2015 period
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Hartika Syifa Khaerani
Analisis Strategi Branding dan Bauran Komunikasi Pemasaran Pada Mie Instan Lemonilo = Analysis of Branding Strategy and Marketing Communication Mix in Lemonilo Instant Noodles
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dewi Rizka Aulia
Go Number 1, Warung Wan rancangan program humas pemasaran dalam rangka meningkatkan brand awareness terhadap Kafe Warung Wan = Go Number 1, Warung Wan marketing public relations program to increase Warung Wan's brand awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir