Aprilia Dwi Ardianti
Analisis komparatif kepuasan pasien badan penyelenggara jaminan sosial kesehatan penerima bantuan iuran dan non penerima bantuan iuran yang berobat ke poli kebidanan dan non kebidanan terhadap kualitas pelayanan rawat jalan di Puskesmas Ngawi tahun 2015 = Comparative analysis of patient satisfaction workers social security agency recipient of contribution subsidy and non recipient of contribution subsidy the medication into poly midwifery and non midwifery to quality of outpatient services in Puskesmas Ngawi
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Faradilla Fatmawati
Gambaran kepuasan peserta terhadap pelayanan program rujuk balik di wilayah kerja BPJS kesehatan kantor cabang utama Jakarta Selatan tahun 2017 = Description of participants satisfaction to the specialist referral to primary health care program services in BPJS kesehatan main branch office South Jakarta working area 2017
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Ines Soepinarko Putri
Perubahan perilaku peresapan oleh dokter pada pasien thypoid sebelum dan saat Jaminn Kesehatan Nasioanal (JKN) dilaksanakan di Rumah Sakti Palang Merah Indonesia (RS PMI) Bogor tahun 2014 = Behavior changes prescribing by doctor in patients thypoid before and during nationalhealth insurance (JKN) executed in Indonesian red cross hospital RS PMI Bogor 2014
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Julia Istiqomah Puteri
Gambaran utilisasi rawat inap peserta jkn di rumah sakit tipe b provider bpjs kesehatan wilayah kota tangerang periode oktober desember tahun 2014 = The description of utilization of inpatient of universal health coverage jkn participant in hospital type b provider bpjs kesehatan of tangerang city area in period from october to december 2014 / Julia Istiqomah Puteri
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Himala Azzahra Putri
Analisis determinan faktor kepuasan pasien BPJS pada pelayanan rawat jalan eksekutif di Instalasi Griya Husada Rumah Sakit uUmum Pusat Fatmawati tahun 2018 = Analysis of determinant factor on BPJS patient satisfaction in Griya Husada Executive Outpatient at Fatmawati Central Hospital 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)