Helena Stefani
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Taksi Blue Bird = The Impact of Service Quality towards Customer Satisfaction on Blue Bird Taxi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Chintami Maria
Analisis potensi kewirausahaan pengemudi taksi di Jakarta (studi pada perusahaan taksi Blue Bird, Express Group, Koperasi Taksi, dan Taksi Putra) = Entrepreneurship potential of taxi drivers in Jakarta (study on Blue Bird, Express Group, Koperasi Taksi, and Taksi Putra)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Ellyzar Zachra Putri Bantara
Identifikasi budaya perusahaan dengan konsep tiga level budaya pada masa transformasi digital studi kasus: pengemudi taksi Blue Bird di Jakarta = Corporate culture identification by three level of culture concept in digital transformation era case study Blue Bird taxi driver in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Annisa Rizky Amalia
Analisis penanganan krisis taksi Blue Bird : studi kasus demonstrasi 22 Maret 2016 = Crisis handling analysis of Blue Bird taxi: case study of demonstration on March 22nd 2016
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Meliala, Indhira S.
Analisis deskriptif budaya organisasi perusahaan taksi (studi pada perusahaan Taksi Blue Bird)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open