Anggara Pratama Putra
Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan (kajian pada pelanggan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Ainun Chabibah
Faktor-faktor yang mempengaruhi corporate image dan dampaknya terhadap trust pada Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Imara Aisyahputri
Hubungan corporate image dan corporate culture sebuah perusahaan dari sudut pandang millennial (studi kasus pada MRA broadcasting media division) = The relationship an organization's corporate image and corporate culture in millennial perspective (case study at MRA broadcasting media division)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ikhsan Mustafa Nur
Implementasi Nilai dan Budaya Organisasi Dalam Komunikasi Organisasi Korporasi Sinar Mas: Pembentukan Identitas oleh Sinar Mas, President Office di Pilar Usaha PT. SMART Tbk.= Corporate Value and Culture Implementation in Sinar Mas Corporate Communication (Creating Corporate Identitiy by Sinar Mas President Office to its Pillars PT. SMART Ltd.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Maria Virgorina Risetyawati
Museum Asmat TMII sebagai museum identitas = Museum Asmat in TMII as museum's identity
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)