Laura Brigitta Ludju
Praktik Budaya Konsumsi pada Penggemar Berbasis Fandom (Studi Kasus pada Kolaborasi McD x BTS (BTS Meal)) = Consumption Culture Practices on Fandom-Based Fans (Case Study on McD x BTS Collaboration (BTS Meal))
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Callista Tesalonika
Ketika fandom bertemu pemasaran: pemanfaatan fan economy dalam pemasaran Mcdonald bts di Indonesia = When fandom meets marketing: the use of the fan economy in marketing McDonald's bts in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Silalahi, Priscila Daniella Tarulimay
Konsumsi Photocard NCT oleh Fandom sebagai Bentuk Commodity Fetishism = Fandom's Consumption of NCT Photocards as a Form of Commodity Fetishism
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rosenna Ernady Rabbani
Membangun citra positif melalui kebaikan: Analisis aktivitas donasi fandom K-pop buddy dan insomnia = Building a positive image through kindness: Analysis donation activities of K-pop fandom buddy and insomnia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Balqis Cemal Xaviera Hadi
Mutualisme Penggemar dan Industri Budaya Populer (Studi pada Karya Penggemar dan Novel Butterflies oleh Alesa Cakes) = The Mutualism of Fandom and Popular Cultural Industry (Case Study of Butterflies Fan-works and Novel by Alesa Cakes)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja