Tiara Darmashanti
Dorippu andori sebagai agen promosi pariwisata Jepang melalui media sosial = Dorippu andori as Japan tourism promotion agent through social media
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Dinda Rahma Dewanti
Penggunaan media sosial sebagai media promosi makanan halal dalam pariwisata muslim friendly Jepang = The use of social media as halal food promotion in Japan muslim friendly tourism
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Mutiara Rachmadini Effendi
Peran Media Sosial dalam Sosialisasi Black Company Jepang = Role of Social Media in Socializing Japanese Black Company
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Rhesa Almerzada Shah Putera
Peran Pencahayaan pada Photogenic Space terhadap Citra di Media Sosial = The Role of Lighting at Photogenic Space on Personal Branding in Social Media
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Alfarida Herlina
Pemasaran Sosial Protokol Pariwisata melalui Media Sosial (Studi Kampanye #InDOnesiaCARE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) = "Social Marketing of Tourism Protocol Through Social Media (Study of the #InDOnesiaCARE Campaign by the Ministry of Tourism and Creative Economy/Tourism and Creative Economy Agency)"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership