Yuza Yasya Aliyya
Analisis pengaruh subjective norms dan online shopping anxiety terhadap penerimaan belanja online di e-commerce oleh konsumen muslim di Indonesia dengan peran moderasi religious commitment = Analysis of the effect of subjective norms and online shopping anxiety on the acceptance of online shopping in e-commerce by muslim consumers in Indonesia moderated by religious commitment
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Hani Kenisha
Pengaruh vlogger kecantikan pada keputusan pembelian konsumen = The Influence of beauty vloggers on consumers buying decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arvian Ramadhan
Pengaruh online customer review terhadap online purchase intention produk skincare COSRX pada generasi milenial di DKI Jakarta = The effect of online customer reviews on online purchase intention of COSRX skincare products among millennials in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Ika Masteka
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan (satisfaction) dan loyalitas (loyalty) pada online shopping : studi kasus wilayah Jabodetabek = The analysis of factors that influence satisfaction and loyalty of online shopping : case study Jabodetabek area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Raisha Putri Aprilia
Pengaruh brand attachment terhadap perilaku positif dan negatif konsumen dengan attachment styles sebagai efek moderasi pada transportasi online di wilayah Jabodetabek = The Effect of brand attachment on consumer positive and negative behavior with attachment styles as a moderating effect on online transportation in Jabodetabek Region
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)