Sarah Yumna
Kinerja komisi kejaksaan republik indonesia dalam menangani pengaduan masyarakat dalam perspektif routine activity theory = The Performance of komisi kejaksaan republik indonesia in dealing with public complaints in the perspective of routine activities theory
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Kenang Sukmo Ajie
Efektivitas manajemen pengaduan pada aplikasi layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) atas pelayanan publik = Effectiveness of complaints management on application of aspiration and complaints service online people (LAPOR) for public service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Arif Usman
Peran sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dalam memberikan dukungan keahlian untuk penguatan fungsi lokasi = The role of the secretariat general of the House of Representatives of the Republic of Indonesia in providing expertise support strengthening legislation function parliament of the Republic of Indonesia year period 2004-2009
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Uyun Given
Analisis Pelayanan Pengaduan Layanan Resmi Aspirasi Online (LARAS Online) Pemerintah Kabupaten Bogor = Analysis of Complaints Official Aspirations of Service Online (LARAS Online) Bogor Regency Government
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Ghina Samarah
Pemanfaatan hasil penilaian kinerja untuk pengembangan karir pegawai negeri sipil di Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia = The uses of performance appraisal for career development of civil servant in Secretariat General of Indonesian Representative House
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)