Fandis Ekyawan
Merancang marketing strategy dengan pendekatan scenario planning sStudi kasus PT. Indopelita Aircraft Services)
2002
 UI - Tesis (Membership)
Inez Gabrina
Variabel Anteseden pada Attitude Toward Femvertising dan Konsekuensinya terhadap Attitude Toward Brand, Purchase Intention serta e-WOM Intention = Attitude Toward Femvertising: Antecedents & Consequences
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Alan Dermawan
Pengaruh Vlog Terhadap Brand Personality dan Brand Trust Politisi (Studi Eksperimen Perbandingan Brand Personality dan Brand Trust Basuki Tjahaja Purnama dengan Menonton Vlog Sebagai Perlakuan) = The Effect of Vlogging to Brand Personality and Brand Trust Politicians (An Experimental Study of Brand Personality and Brand Trust of Basuki Tjahaja Purnama by Watching Vlog as Treatment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Aditama Wahyudi Mirza
Analisa strategi pertumbuhan PT Nipress Tbk = Growth strategy analysis of PT Nipress Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Dian Eka Puspitasari
Pengaruh ancaman kematian terhadap sikap dan intensi memberi produk Luks
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)