Mella Yoanita
Analisis jaringan sosial pada pelanggan toko daring studi kasus : pelanggan toko daring Heaven Lights = Social network analysis on online store customers case study online shop customers Heaven Lights
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Frindra Dwi Setio Anggoro
Analisis pengaruh situs web orientasi pelanggan dan kualitas situs web terhadap niat pembelian. Peran dari kepribadian situs web (Studi kasus zalora.co.id) = Effects of web site customer orientation and web site quality on purchase intention. The role of web site personality (Case study zalora.co.id)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Melani
Peran kualitas jasa dalam membangun loyalitas pelanggan = Role of Service Quality to Build Customer Loyality
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Anindya Keishia Amberlyn
Mengelola Pengetahuan di Perusahaan Internasional: Peran apa yang dimainkan pengetahuan pelanggan dalam membangun hubungan pelanggan di MNE? = Managing Knowledge in International Firms: What role does customer knowledge play in building customer relationships in an MNE?
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muthia Ramadhani
Analisis Segmentasi Pelanggan pada Toko Fashion Online = Customer Segmentation Analysis in Online Fashion Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership