Ivan Oktafianto
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Aloysius Herbanu Prastowo
Pengembangan strategi pemasaran iklan suatu stasiun Televisi swasta : studi kasus pada pada PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Regina Damayanti Darmadji
"Pengaruh iklan televisi terhadap pemahaman dan sikap" (studi eksperimental iklan layanan masyarakat `aids. kita bisa kena, kita juga bisa cegah' pada empat sekolah menengah umum Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Busch, H. Ted
The making of a television commercial: what television advertising is all about/ H.Ted Busch
Macmillan, 1980
 Buku Teks
Laporan penilaian iklan lewat televisi
Direktorat Televisi, 1980
 Buku Teks