Gusti Rahayu Larasati
Pemahaman khalayak mengenai mekanisme fitur telusur dalam katagori produk mobile instant messaging melalui strategi viral marketing yang menggunakan short film advertising studi mengenai iklan line find alumni mini drama ada apa dengan cinta = Audience s comprehension of find feature mechanism in mobile instant messaging product category in viral marketing strategies which using short film advertising study of line find alumni mini drama ada apa dengan cinta advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Augustina Lidya Sukandi
The Effect of product placement of line in the movie Ada Apa Dengan Cinta 2 on consumer purchase intention = Pengaruh penempatan produk line dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 terhadap niat beli konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Natasha Adindawati
Pengaruh product placement melalui media film terhadap brand image sebuah produk atau jasa (studi kasus pada film ada apa dengan cinta 2) = The influence of product placement using film as a media on brand image of a product or service (case study of ada apa dengan cinta 2 the movie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Isa Nuruddin Ahmad
Analisis motivasi dan kebutuhan konsumen generation y dalam menggunakan instant messaging studi terhadap line indonesia = Analysis of motivation and consumer needs generation y in using instant messaging a study about line indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Theresa Victory Gloria
Analisis loyalitas pengguna aplikasi mobile instant messaging menurut perspektif network externalities dan flow experience: studi kasus line mobile instant messaging = Analysis of mobile instant messaging application's user loyalty with the perspectives of network externalities and flow experience: case study line mobile instant messaging
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership