Aditya Eka Putra Darmawan
Analisis pengaruh penggunaan atribut Moto GP terhadap keputusan pembelian konsumen produk sepeda motor di Indonesia (studi terhadap merek Yamaha di Indonesia) = Analyzing the effect in using MotoGP's attributes towards indonesian consumer buying decision in motorcycle product (a study towards Yamaha brand in Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Annisa Ana Yunira
Consumer Online Purchase Behavior of Local Fashion Clothing Brands: The Indonesian Context = Perilaku Pembelian Online Konsumen Merek Pakaian Fashion Lokal: Konteks Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Allicia Deana Santosa
Pengaruh narrative enjoyment dan persuasion awareness pada webseries terhadap perilaku konsumen = The effect of narrative enjoyment and persuasion awareness in webseries on consumer attitudes
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Tampubolon, Anita B.
Tingkah laku konsumen dalam membeli dan menggunakan sabun cuci : studi kasus di Komplek Perumahan Kunciran Mas Permai, Tangerang, Jawa Barat
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Yuga Hastungkara
Pengaruh Aspek Hardware, Software, Desain, Perceived Value, dan Motivasi Konsumen Dalam Keinginan Melakukan Pembelian Smartwatch = The Influence of Hardware, Software, Design, Perceived Value, and Consumer Motivation on Intention to Purchase Smartwatch
2019
 UI - Tesis (Membership)