Muhammad Sadri
Strategi Media Televisi Terestrial SCTV Menghadapi Analog Switch Off dan Persaingan dengan Video on Demand = Strategy of Terrestrial Television Media SCTV in Facing Analog Switch Off and Competition with Video On Demand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Harahap, Atiqa Khaneef
Hiperrealitas hero dalam pembentukan perilaku konsumsi pada anak : studi semiotika pada iklan televisi produk anak = Hiperreality hero in the formation of consumption behavior in children : semiotic study on television advertising of children products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Ismayanti
Media baru dalam bisnis televisi = New media on business of television / Ismayanti
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Herlinda Fitria
Hiperrealitas dalam social media studi kasus makan cantik di senopati pada masyarakat perkotaan = Hiperreality in social media case study makan cantik of urban society at senopati
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mecca Yumna Ning Prisie
Hiperrealitas iklan menurut baudrillard dan penangkalan efek negatifnya melalui literasi media = Hyperreality in advertisement according to baudrillard and deterrence of its negative effects through media literacy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja