Anandita Nurasti
Peran Hedonic Motivation sebagai Mediator dalam Pengaruh Video Pendek Endorsement di Media Sosial terhadap Impulsive Repurchase Intention pada Generasi Z = The Role of Hedonic Motivation as the Mediator in the Effect of Social Media Endorsement Short Video Toward Impulsive Repurchase Intention on Generation Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Selina Maurizka
Analisis pengaruh penggunaan dan konten media sosial terhadap kesehatan mental = Analysis of the effects of social media use and social media content to mental health
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Ananta Devi
Signifikansi Empati dan Penggunaan Media Sosial dalam Perilaku Menolong Saat Bencana Alam = Significance of Empathy and Social Media Use on Helping Behaviour During Natural Disaster
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Sitti Shaqylla Shyahnaz
Mengurangi kelelahan bermedia sosial dengan pesan pengingat di masa pandemi COVID-19 = Reducing social media fatigue by using reminder notification during COVID-19
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Branitasandhini Wijayanto
Penggunaan Sosial Media: Bagaimana Ekstraversi, Kesepian, dan Depresi Berkorelasi dengan Intensitas Penggunaan Facebook = Social Media Use: How Extraversion, Loneliness, and Depression Correlate with Facebook Use Intensity
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir