Evaluasi pemasaran sosial-kampanye program
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Dhea Luciany Januar
Strategi public relations pada kampanye produk kondom (studi mengenai pendekatan persuasi pada kampanye Durex #Turnofftoturnon tahun 2014-2015 di Indonesia) = Public relations strategy on condom product campaign a study of persuasive approaches in the Durex #Turnofftoturnon campaign 2014-2015 in Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gabriela Zikrika
Analisis marketing public relations dalam kampanye "this is wholesome" oleh Honeymaid = Marketing public relations analysis in "this is wholesome" campaign by Honeymaid
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Refisca Anggia Sisvari
Implementasi marketing public relations Unilever Indonesia : kampanye unilever brightfuture = Marketing public relations implementation Unilever Indonesia : Uniliver brightfuture campaign
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gladys Izra Millenia
Perencanaan Strategi Komunikasi Platform Rintisan SESHTURDAY dengan Menggunakan Pendekatan Marketing Public Relations (MPR) = Communication Strategy Planning for Startup Platform SESHTURDAY Using Marketing Public Relations (MPR)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir