Septy Wulandari
Strategi branding melalui relationship management di media sosial sebagai pendekatan alternatif untuk memperkuat merek destinasi wisata Kota Jakarta = Branding strategy through relationship management in social media as an alternative approach to strengthen destination branding of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fachri Wahyudi
Strategi relationship marketing pada media sosial berbasis lokasi: studi pada media sosial Yogrt = Relationship marketing strategy in location based social media: study in Yogrt social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Hanifa Azanda
Pemasaran secara relasional pada niche dalam media sosial (analisis komunikasi pemasaran online shop pakaian big size dalam jejaring media sosial) = Relationship marketing at niche in social media marketing communication (analysis in big size clothing online shop through social media networking)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Jodie Daffa Alessandro
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Respon Konsumen Melalui Ekuitas Merek (Studi Pada Instagram Tenue de Attire) = The Effect of Social Media Marketing Activities on Consumer Response through Brand Equity (Study on Tenue de Attire Instagram)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Emeraldo Listyo Samudra
Pengaruh Social Media Marketing dan Digital Textile Printing Terhadap Keterlibatan Konsumen: Studi Penjelasan Konsumen Batik Indonesia Untuk Industri Batik = The Influence of Social Media Marketing and Digital Textile Printing on Consumer Engagement: Explanatory study of Indonesian Batik Consumer for Batik Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)