Melly Imelda
Analisa tingkah laku konsumen rekaman kaset pop Indonesia : suatu tinjauan pada penerapan strategi pemasaran PT Naviri Record
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Novie
Proses emotional brand attachment bercorak nostalgia pada produk FMCG di media sosial oleh generasi millenial : studi pada konsumen #indomieseleraku 45 tahun di instagram facebook = Nostalgic emotional brand attachment process on fmcg product at social media by millenial generation : study on #indomieseleraku 45th years consumer on instagram facebook
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Ivan Iskandar
Analisis faktor-faktor yang menentukan peningkatan respon atas komunikasi pemasaran organisasi nirlaba melalui media sosial : studi kasus Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta = Analysis of factors determining response amplification in marketing communication for non profit organization through social media : case study Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Prima Windiastuti
Pemanfaatan Digital Marketing dalam Penjualan Suplemen di Apotek Kimia Farma 143 melalui Media Sosial Facebook dan Whatsapp Business = The Use of Digital Marketing in Selling Supplements at Kimia Farma 143 Through Social Media Facebook and Whatsapp Business
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Rahanny Maulidya
Analisis strategi social media pemasaran produk berbasis komunitas dalam menghadapi lanskap bisnis horizontal (studi kasus produsen produk berbasis komunitas) = Analysis of social media strategy in community based product marketing dealing with the horizontal business landscape (case study community based product company)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership