Anak Agung Wisnu Nugita
Analisis motivasi konsumen terhadap penggunaan driving navigation di Jakarta = Consumer motivation analysis on using driving navigation in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nabila Aida Novitarani
Analisis motivasi konsumen terhadap konsumsi luxury products dengan kebutuhan konsumen akan keunikan dan pemantauan diri sebagai variabel moderasi: studi kasus generasi millennial di Indonesia = Analysis of consumer motivation and luxury consumption with consumers need for uniqueness and consumers self-monitoring as moderating variable: case study millennial eneration in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Irsyad Burhani
Analisis pengaruh brand equity terhadap purchase intention pada produk private label: studi kasus private label Carrefour = The influence of brand equity towards purchase intention on private label products: study case Carrefour private label products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Annisa Putri Riana
Motivasi kelas menengah dalam pembelian produk fashion imitasi = Motivation of middle class in purchase behaviour imitation product of fashion
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sispa Nuradiana
Teori ekspektasi diskonfirmasi pada perilaku konsumen milenial terhadap low-involvement produk di toko ritel = Expectancy disconfirmation theory on mileniall consumer behavior in retail store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)