Hemas Dewi Arum
Analisis peran brand ambassador kosmetik wardah dalam membangun brand image dan brand awareness = An analysis of brand ambassador's role on wardah cosmetics in building brand image and brand awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dita Monicasari
Pengaruh penggunaan brand ambassador terhadap brand image serta dampaknya dalam keputusan pembelian smartphone vivo = The Influence of brand ambassador towards the brand image and consumer purchasing decision of the brand vivo smartphone
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dinda Audy
Analisis strategi islamic branding dalam pembentukan brand image terhadap minat beli konsumen di Indonesia (Studi kasus pada merek kosmetik wardah) = Analysis of islamic branding strategy in formation of brand image on consumer purchase intention in Indonesia (Case study on wardah cosmetic brand).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Angeline Lucille Maurilla
Pengaruh halal brand personality terhadap repurchase intention pada merek kosmetik Wardah = The influence of halal brand personality towards repurchase intention on Wardah brand cosmetics
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Kharisma Saraswati Brodjonegoro
Pengaruh Country of Origin terhadap brand equity : studi pada merek kosmetik Wardah dan Innisfree = The effect of Country of Origin on brand equity : a study on Wardah and Innisfree cosmetics brands
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)